Bantuan


Pertanyaan yang sering diajukan

Bagaimana cara mendaftar di situs Vendor Directory?

Untuk dapat menampilkan daftar bisnis anda di Vendor Directory maka anda harus mendaftarkan bisnis anda. Silahkan mengunjungi halaman Pendaftaran lalu isi semua field yang ada disana, kemudian submit data dan pastikan anda mendapatkan pesan sukses setelah submit data.

Setelah berhasil mendaftarkan diri silahkan menambahkan data bisnis anda pada halaman Tambah Bisnis, sama seperti pada halaman pendaftaran member ikuti petunjuk yang ada, kemudian submit dan pastikan anda mendapatkan pesan sukses setelah melakukan submit data.

Keuntungan apa yang saya dapat jika saya mendaftarkan bisnis saya di Vendor Directory?

Melihat tingginya jumlah anggaran pemerintah khususnya dalam hal pengadaan barang dan jasa, maka semakin tinggi juga permintaan K/L/PD untuk mencari penyedia dalam melakukan tugasnya yang dimana berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa pemerintah. Selain mendapatkan keuntungan dapat dilihat oleh seluruh K/L/PD yang tersebar di seluruh Indonesia, vendor direktori juga memiliki media tempat untuk mempromosikan bisnis anda, dari mulai media video sampai media newsletter yang akan disebarluaskan secara berkala kepada seluruh K/L/PD di Indonesia.

Apakah saya bisa mengupdate data bisnis saya?

Setelah anda memiliki akun di vendor direktori, jika informasi bisnis anda mengalami perubahan contohnya perubahan alamat kantor, perubahan no telepon kantor, alamat email, atau sebagainya, anda hanya cukup login da nisi username dan password anda lalu anda bisa merubah data informasi bisnis anda. Vendor Direktori juga memiliki fitur timeline updates, yang secara otomatis menginformasikan perubahan informasi bisnis anda di halaman depan kepada pengunjung situs.

Bagaimana mempromosikan bisnis saya lewat Vendor Directory?

Untuk menampilkan video perusahaan anda di halaman depan situs vendor direktori, anda bisa menghubungi kami di halaman kontak kami. Kami akan menampilkan video perusahaan anda di halaman utama kami.

Jika saya adalah K/L/PD yang ingin mencari tahu informasi perkembangan tentang para penyedia yang terdaftar di vendor direktori, bagaimana caranya?

Caranya sangat mudah, Vendor Direktori menyediakan fitur subscribe yang secara berkala akan mengirimkan berita – berita terbaru tentang perubahan informasi tentang para penyedia yang terdaftar dalam vendor direktori. Anda cukup menuliskan alamat email anda apa pada kolom Subscribe, secara berkala kami akan mengirimkan informasi dan berita – berita terbaru ke alaman email anda.